Itu tidak Pernah Mendapat lebih Mudah, Anda Hanya Mendapatkan yang lebih Baik David Kiger Blog

Rate this post

Jika anda menerima bahwa pelanggaran anda akan, rata-rata, tidak produktif, kemudian mengambil risiko pada tim khusus tampaknya seperti bermain kuat jika anda dapat menempatkan diri dalam posisi yang masih berlaku Goliat untuk berkendara jarak yang signifikan (rata-rata, semua yang anda kehilangan adalah kepemilikan dan Goliath masih memiliki untuk menutupi lapangan dan membakar jam).

Latihan menggiring bola dengan kedua tangan. Ketika anda mulai belajar untuk menggiring bola, ia akan menjadi yang paling nyaman untuk menggiring bola dengan tangan dominan anda, tangan yang anda gunakan untuk prediksi bola hari ini menulis. Kecuali jika anda ingin selalu pergi ke satu sisi, meskipun-yang akan membuat anda sangat mudah ditebak pemain bola-anda akan perlu untuk diversifikasi bola-penanganan keterampilan.

Itu juga akan sangat sulit bagi anda untuk kembali lawan ofensif drive dan smash pada permainan jika anda tidak memiliki footwork yang tepat. Anda harus mampu memposisikan diri dengan baik dalam setiap permainan bagi anda untuk memiliki kontrol yang baik dari gerakan dan kecepatan lawan. Langkah pertama dalam pembelajaran tenis meja footwork adalah untuk mengetahui sikap siap dalam tenis meja.18hoki

3) Jika pada awal lulus, atau jika mereka mengirim orang untuk berhenti bermain ini, pemain anda di pusat lingkaran harus melihat ini dan membuat lari 18hoki ke arah gawang. Hanya lulus ke ruang di depan pemain ini untuk mengarahkan ke tujuan, pada dasarnya, normal tendangan sudut putar.

Pemain dengan bola di kaki mereka, yang terlalu jauh untuk menembak dan memilih untuk tidak menggiring bola hanya bisa mengoper bola. Membuat umpan-umpan pendek, biasanya di tanah, lebih efektif ketika tim ini berfungsi sebagai satu unit. Hal ini karena lewat permainan ini bergantung pada dua hal untuk menjadi sukses: pelintas mencari untuk membuka pemain dan pemain lain membuat berjalan ke ruang di mana mereka bisa mendapatkan bola. Gerakan ini, jika dilakukan dengan benar, akan melakukan satu dari dua hal: membuat terbuka untuk pemain untuk mengoper bola atau membuat ruang untuk pemain lain untuk lari ke untuk terbuka. Sebuah tim dengan sedikit gerakan akan memiliki kesulitan membuat melewati apapun. Sebuah tim dengan banyak pergerakan dan passing akurat harus menciptakan banyak peluang mencetak gol.18hoki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *